Jumat, 04 Februari 2011

tolong!!

hai.. apakabar?
i do miss you... yaahh..
kali ini sampe demam... ya Allah.. besok hari yang penting :'(
doakan yaa,,,
aku gak mungkin tidur hari ini.. harus selesaii soalnya..

hahahah sangkin kangennya badanku panas.. :(
gak apa lah.. 

hey semangkin banyak jarak yang terciptaa,,, sebanyak itulah aku menyakiti diriku sendiri..pshyco?
mungkin!! setidaknya aku tak menyakiti orang kan?

kadang aku berfikir, lebih baik kalian tinggalkan aku dgn kejam! dari pada setengah hati!!
aku relaa, ikhlas...

tapi otakku tak mau berhenti menyakiti diriku sendiri...
jadi sebanyak jarak kita.. sejauh itu lah aku menyakiti diriku!!

:)
jangan sampe kalian bertemu denganku, dan aku berupa jasad ya...
itu sudah tak berarti! 
sungguh aku sayang kalian.. sampai aku tak mampu mengucapkannya lagi :)

kalian selalu bertanya kenapa aku lakukan ini ke diriku sendiri?
aku hanya senyum.. tak menjawab!!
yaa ini aku jawab..

ini karena kalian.. bukan dia! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar