Senin, 14 Februari 2011

TIBA-TIBA

hayy lagi =))

seperti biasa aku masih dimakan rindu yang semakin lama semakin besar yang pertumbuhannya seperti angka pertumbuhan di Cina atau India... 

iya rindu ini memakanku tanpa ampun! melahap sel-sel dikepalaku hingga aku tak bisa berfikir jernih.. sekali saja..

setiap badai yang bernama rindu itu datang aku selalu menumpahkan disini.. diatas kertas virtual ini. kenapa? karena aku lupa cara berbicara... 

aku tau kak, teknologi bernama telepon yang berinovasi menjadi handphone... cuma aku lupa cara berbicara.. 
 sepi melahap semua kemampun verbal ku.. 

waiitt... ada sms!! ntar yaa.. 
oh it's a good news (?) 
mike jadian sama nona :)

senang? iya dong! dua taun dia ngejar dan akhirnyaaa :)
it's happy ending right?

dan akuu udah ngantuk..
tadinya mau nulis banyak!! huuft gak jadi deh

setidaknya dari banyaknya kesedihan.. pau buat satu kesenangan malam ini :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar