Selasa, 08 Februari 2011

MAAF, AKU TERLANJUR SAYANG!

kursi itu.... tempat kita dulu.. dunia kita dulu! dan itu kita yang sedang pergi meninggalkan dunia kita.. :) yah mungkin gak ya.. suatu saat kita kembali ke kursi itu? untuk saling bercerita, untuk saling percaya.. tempat dimana kita sebut pulang?

percaya? itu yang tersulit diantara kita ya? kita semua tidak saling percaya.. di lubuk hati yang paling dalam mungkin kita masih belum punya rasa memiliki satu sama lain.. kita masih punya dinding pembatas... mungkin juga kita masih belum yakin dgn ikatan saudara tanpa hubungan darah.. kalo bicara mungkin selalu jadi terlalu banyak kemungkinan...

yang pasti?
di dunia mana ada yang pasti? satu cuma yang pasti, Tuhan! 

aku disini masih sangat ragu.. mau sabar menunggu atau aku mau jalan kedepan! aku disini masih terpuruk.. 
menyimpan jutaan rindu.. aku sibukan dengan beberapa aktivitas.. dan gagal.. semuanya berlari kencang di kepala ku.. 
semua yang aku buat gagal.. hey I feel you now! dulu kalian pusiing ya sama TA? hahah kalian semua ngerjain TA saling membantu.. mendoakan.. mensupport.. saling bertukar senyum untuk sekedar menguatkan...  saling meninggi untuk motivasi.. 
trimakasi yaa, udah tanyak TA aku :)) hehe..
aku gak tau kabarnya.. agak berat sih kerjainnya sendiri, tanpa senyuman yang menguatkan.. tanpa teman bicara.. gak ada motivasi.. yang di dengar hanya cemooh.. bukan support.. mungkin cemooh orang bisa buat aku termotivasi lagi lebih cepat dari yang aku harapkan lebih bersemangat!! ^o^ hahahaa 
aku merasa beruntung punya kalian dulu.. aku belajar sakit nya buat TA waktu aku tungguin kalian buat TA sampe aku tertidur dan kalian baru tidur subuh.. aku jadi org yang paling nyinyir tanyakin judul.. hahaha.. aku ngerti skrg gimana sebelnya kita kalo di tanyakin.. gimana TA nya..
saat kita-kitaa hunting buku di semua toko buku di kota medan.. disaat menemukan sudut tempat nyaman untuk memerhatikan segala tingkah makhluk bumi ituu :)
disaat aku sibuk kayak emak-emak bawak anaknya.. bingung sana sini mau masuk ruang seminar yang mana.. untuk sekedar bangga.. hey Dunia harus tau, kalian abangs dan kakak2 aku yg di depan ituu.. yg buat aku deg-deg an,, bangga senyum-senyum sendiri waktu di bicarain krn TA nya bagus.. ikut maki-maki dosen penguji yang superduper ngaur!! :O yang kerjanya ngintipin fax siapa penguji kalian :)) wkwkwk kayak agen C.I.A
ngintilin nilai.. sembunyik2 keluar dri ruang pendidikan untuk nungguin kalian siap sidang di depan pintu.. dan kalian keluar dgn embel2 Amd di belakang ya?
yang sibuk mau anterin akua ke ruang sidang.. cuma pengen liat dri dekat.. :O what a wonderfull moment... 

kali ini gak seseru itu siih :)) kali ini banyak sidangnya, pleno,seminar,sidang akhir! 
minggu ini aku egois dulu, maaf ya.. gak bisa terlalu banyak ngomong cerita.. di kejar waktu dan mengejar pak syahril! :) mungkin minggu depan juga.. minggu depannya lagi juga :( masi banyak minggu lgi.. maaf yaa.. maaf.. :( 
makasi ya pengalaman taun lalu.. jadi aku bisa lakukan sendiri tahun ini.. walaupun bentuknya sangat-sangat berbedaa 
ya tapii haruss kuat dong nad ^o^ semangaaat !! banzaii !! Cha yoo..

jalan akuu masiih panjang.. di ujung jalan ada terang.. mungkin aku masi di sisi gelap.. tapi terang menunggu..dan jika di ujung jalan masih gelap.. berarti itu belum ujung! masi ada lagii jalannya.. iyaa kan.. iyaa kan? oh iya lupa lagi aku tulis disini.. mana ada yang bilang iya kalo gitu :)

seperti ini...
mungkin kalian melepaskan aku.. yaa.. seperti ballon lepas.. mungkin aku akan meledak di udara.. sendirian.. 

iya mungkin aku lagi tertunduk di kasur seperti ini.. menyimpan sejuta kepedihan.. salahku aku yang tak mampu menguasai ilmu ikhlas.. aku yang kadang memiliki sifat egois.. aku yang tak pernah memikirkan orang! aku yang selalu memimpikan tentang bahagia.. sehingga orang tak berhak bahagia atas pilihannya... aku yang selalu menuntut memaksa... aku sakit pedih sedih dan itu semua ulahku sendiri... meraung-raung.. teriak-teriak tentang kepedihan agar semua orang pergi merasa bersalah? agar semua yang mengejar mimpi merasa bersalah... maafkan aku yang mendewakan kemanjaan aku .. maafkan aku yang merajai emosiku.... aku akan mencoba, berubah.. aku akan lebih baik buat kalian para pembagi pengalaman kepada ku bangga udah jadi guru yang baik.. ..
maafkan aku yang selalu menyakiti kalian, tak habis-habisnya... maafkan aku yang buat kalian kesal tak terkira.. maafkan aku! aku tau seribu maaf yang aku ucapkan pun belom bisa meredakan kesakitan hati kalian.. hati kita masing-masing... seperti hanya aku di dunia ini paling menderita sejagat raya!! maaf lagii.. mungkin menemui kalian saat inipun aku tak mampu. aku malu.. 

suatu harii aku akan lari dan peluk kalian satu..satuu 
bawa sejuta kebanggaan buat kalian.. yang aku sebut abangs, kakak, atau keluarga tanpa ikatan darah.. mudah-mudahan saat itu kalian masi bisa ngerasain bangga.. yang aku buat.. aku udah jadi nadia yang dewasa.. gak cari gara-gara.. yg gak bikin kesal!! nadia yang mandiri.. nadia yang mudah-mudahan suatu hari dengan bangga akhirnya kalian akuin adek keluarga tanpa ikatan darah... seperti kalo aku cerita ke mama aku slalu bilang kalian abang kakak dan keluarga kecil aku :').. bukan temen ato sahabat! aku masih benci dgn kata-kata sahabat!! deeply hugs for you all my puzzle :)

aku mau peluk kalian se eraat mungkin.. gak mau aku lepas.. gak akan :) 
iyaa aku memang nangis lagi malam ini.. tapi ini bukan nangis sedih seperti biasanya.. ini tangis penyesalan dan syukur aku pernah punya kalian :)
I do love you...


suatu hari kita bisa bersama-sama, menceritakan kisah kita duduk lenjeh-lenjeh, tertawa saling menghina seperti biasaa... hangat di teras rumah salah seorang kita di sore hari sambil ngopi ato ngeteh atau bakar apa yang bisa di bakar.. malamnya kita maen kembang api.. menjejaki tapak kenangan kitaa.. menangis terharu saat mengingat tertawa masa lalu... kita di kasi kebahagiaan sama Tuhan  dalam perbedaan, ke egoisan, ke baikan.. menertawakan kebodohan kita akan sesuatu yang sangat tidak penting untuk di tangisi.. 
dimana kita akan terus saling menyayangi dengan cara kita masing-masing.. dimana kita akan saling menguatkan dengan senyuman pelukan hangat kita.. dimana kita akan meninggalkan kesombongan , ke egoisan untuk sejenak... hanya ada cerita bahagia.. berpegang erat lewat doa.. bukan hanya tangan..



hahaha ini post paling panjang akuu..

aku sayang kalian, keluarga yang Tuhan lupa kasih ikatan darah*... 
aku sayang kalian, guru aku tentang hidup...
I do LOVE you, all my puzzle :') 
_____________________________ 
* eka otto quote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar