Kamis, 03 Februari 2011

MAAF, Aku menyerah!

ini kamis.. dan tak seperti kamis januari kemarin.. kamis ini sepi mengunjungiku lagi dengan dinginnya.. aku menyapa sepi kali ini tanpa emosi.. seperti teman lama aku tersenyum, menanyakan kabar.. dan kenapa dia mengunjungiku kali ini.. dan seperti biasa sepi dengan tenang menjawab dia tak punya alasan.. dia hanya ingin! lagi aku tersenyum.. seperti itulah sepi selalu datang tanpa alasan.. setiap dia datang aku selalu menolak, tidak kali ini :)
aku ingin berdamai dengan sepi.. sekarang sepi boleh datang kapan saja semaunya.. aku tak mau lagi menyesal di kemudian hari menolak semua yang datang padaku, dulu aku menggenggam dengan erat sesuatu yang tak seharusnya bersamaku.. membuang jauh-jauh yang datang padaku.. tidak lagi sekarang.. aku tak akan melakukan keanehan lagii hahahah mulai belajar normal mungkin :)) 

hemm.. february bulan cinta ya?
ahahah baru awalnya hatiku sudah tercabik-cabik :)
tak apalah.. aku mau cobak apa yang di bilang onya.. tiga hari aja kita tidak mengeluh maka dosa kita di ampunkan ya?
I'll try :))
tapi bukan cuma 3 harii kok aku lakukan..
mungkin memang lebih baik aku begini...
sendiri tanpa siapa-siapa... berhenti buat orang susah.. ini namanya proses daur ulang!!
aku juga gak akan melakukan apa-apa tapi tolong berhenti berprasangka kepadaku ya..
ini aku lakukan bukan demi apa-apa tidak untuk apa-apa... aku hanya ingin.. seperti sepi kerap kali mengujungiku tanpa alasan hanya karena ingin... 

ingat, hal sepele menurut kita bisa jadi sangat berat di jalani siapapun.. sangat-sangat berat :)
jadi jangan coba sepelekan apapun itu sedikitpun...

aku takkan menolak siapapun yang datang tapi ingat satu hal....
bisakah sedikit menolong? :)
mungkin pergi tak kembali itu merupakan pertolongan buat aku...
tapi jika tak mau juga gak papa kok :)
bukankah aku bilang aku takkan menolak apapun?

biarlah aku bawa pergi ini semua sendiri... 
maaf kalo aku sedikit egois.. aku hanya gak bisa seperti ini terus-terusan.. 
aku gak mungkin selalu menunggu... 
cukuplah semuanya.. 

hati aku udah kayak gelas pecah!! di jatuhkan harapan sendiri..
jangan tanyak gimana sakitnya yaa...

mudah-mudahan aku bisa cepat normal..
cukuplah doa yang menyertaiku..

mudah-mudahan aku cepat kuat kembali :)

sekarang juga aku bingung mau ketemu kalian.. hahaha.. 
apa yang keluar dari mulutku.. hehe
jangan baek-baek lagi sama aku yaa :)
jadi tambah sakit.. biarlah aku pergi ya.. ikhlasin yaa...

trimakasi atas semuaa ingatan-ingatan kenangan hahahha... jika Tuhan ingin menghapus ingatanku :) aku sangat memohon Tuhan tak menghapus yang itu..

ini aku buat bukan karena apa-apa.. aku cuma gak mau pergi tanpa penjelasan..
sekali lagi maaf yaa :) akhirnya aku nyerah.. aku lepas genggaman aku.. maaf lagii yaa.. maaf, maaf, maaf, maaf...

aku tau inipun gak ada artinya.. seribu maaf pun gak akan mudah yaa.. maaf yaa maaf kalii...

buat ini aku jadi sesengukan.. nangis kayak anak kecil..
aku janji aku selalu bahagia.. kalian juga ya..

siap gak siap aku harus siap.. 
ingat aku gak akan menolak apapun yang datang...

"ooh balerina pernakah bersedih.. seakan dirimu tiada pernah lelah"
entah apa yang ada di potongan lagu sherina itu.. aku seperti tersihir :))

satu lagi bait-bait ini :

Malam sunyi kuimpikanmu
Kulukiskan kita bersama
Namun s’lalu aku bertanya
Adakah aku di mimpimu

Di hatiku terukir namamu
Cinta rindu beradu satu
Namun s’lalu aku bertanya
Adakah aku di hatimu
T’lah kunyanyikan alunan-alunan senduku
T’lah kubisikkan cerita-cerita gelapku
T’lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

Bila saja kau di sisiku
‘Kan ku beri kau segalanya
Namun tak henti aku bertanya
Adakah aku di rindumu

Tak bisakah kau sedikit saja dengar aku
Dengar simfoniku
Simfoni hanya untukmu…

T’lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu
 


hey.. percayalah.. ini sangat sangat susaaah untuk aku katakan 
selamat tinggal ya..


kita semua akan bahagia.. kitaa akan baik-baik saja.. selalu baik-baik sajaa...
doain akuu yaa :)
kita saling mendoakan yaa :)

akhirnya di ujung ya.. selamat tinggaal yaa..
I'll miss you so bad :')

maafin aku yaa :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar