Selasa, 15 Februari 2011

AKU SAAT INI!

beberapa hari ini aku lebih tenangan.. calm down apasih artinya? tenangan kan? ahh apapun itu laah... walau masi suka mewek... cuma hidup akhir-akhir ini gak lebih susah dari sebelom-sebelomnya buat aku gak sempat mikirin diri aku sendiri (lebih tepatnya hati)...

walaupun kemarin aku sempat mau berenti kuliah dan gak mau buat TA...
hehehe.. 

hahaha ini benar-benar FUCKBRUARY.... 
oh iyaa seperti biasa.. manusia hanya bisa berencana dan TUHAN yang punya kuasa...kemarin orang-orang begitu heran liat aku terlalu bersemangat ngerjain TA.. skrg aku gak semangat lagii..
yang alasannya adalah aku sudah tak punya tujuan setelah TA ini selesai.. ketika BANDA ACEH di coret sebagai tujuan!! jangan tanyak!!!

MEDAN? tetep harus di tinggalkan soonest possible..

okee.... 
sebenarnya ada banyak kabar baik menurut akuu :)) (cumaa agak ketutup sama sedihku)
nahh.. ternyata setelah mengorek dari buk dina ipo udah kerjaa dong di bank mandiri!
ciyee ciyeee ipo jadi anak bank!! :) hahayyy.. selamat ipo
walau pun lebih senang kalo dengar darii po sendiri dan bisa kasi selamat langsung :) hehehe

mek udah jadian sama nona..
hemm kayaknya udah di bilang jugaa dari post yang lalu-laluu.. -______-"
aku juga coba berdamai dengan hati untuk sedikit memaafkan perlakuan nona sama pau dulu..
jadi mau coba kenal sama sosok nona itu! :)

ini juga kabar baik menurut aku gak tau menurut kalian..
aku ada di sebelah orang-orang baik seperti tia dan iyeng (meski mereka berdua kayak anjing dan kucing) kerjaan berantem muluuk tapi kalo gak ada nyariin hahaha...

iya si tia udah kayak emak2 waktu nyuruh aku kuliaha.. dia juga paksaain aku ikut ujian padahal kemarin aku niat gak mau ujian :0

hemm popok pake bb (?) itu berita baik bukan yak? hehehhe 
*terserah deh..

yang berita buruknya..

kak rofa masi gak percaya sama akuu :)
mudah-mudahan dia gitu karena dia mau aku (adeknya) ngeliat contoh2 baeknya aja dri dia :)
tapii percaya deh gelek.. sedikit banyak aku tau kakak :) baik buruk aku terima kakak sbg abang aku.. mudah-mudahan kakak jugaaa..

jablai ilangin flashdisk akuuu grrrr >,<"
disaat saat sepertii ini!! screw you idoong rantang!!

kancuut masiih bodoh sampek sekarang!! astapirulloooh ya Allah!! tapi aku masiih tetep sayang kakak belanda ituuu! walaupun diakan lebih bodoh nantinyaa.. hahayy mudah-mudahan kak mbem jugaa :)  gak capekk yah sama abang aku yg paling jenius ini..

bang herii karyawannya asiik mengundurkan diri ajaa.. ishh udah aku bilang lele sama ayamnya suruh kasi goceng aja tiap harii suruh beli makan sendiri!! :O
kan karyawannya gak pake mengundurkan diri teruus!



iyeng masih di bekerja tanpa gaji.. issh yeng betolah kalo aku orang kaya kayak ririn ajaa.. mending aku kasi makan kau yeng.. daripada kekgitu!!

mudah2an kita dapat kerjaan ya yeng!
kami berdua lagi nyari kerjaan
seperti biasaa krn iyeng butuh hidup dan aku mau hidupku lepas dari keluarga akuu!! 

ehh iya aku mau ketemu sama kalian.. dan aku pikir tgl 28 feb ini cocok! tapi apa aku siap ya?
ntah laa.. makanya kalo kak dea ajak ketemuan aku selalu diam.. aku masi belom siap ketemu kaliaan!! lebih senang kalo ada po!! tapi sama jaa kayaknya aku lebih gak siap
wait... aku baru liat kalendeer.. ternyata 28 senin! kalian kerja!! jadi mungkin 27 atau kalo kita siaap.. ah ntah laa :)

kadang-kadang terlintas di kepala akuu
i'm not good enaugh to be your friend, bestfriend, family, sister or whatever.. and it's good to you (all) to leave me.. 

ahh ntah laa.. ini hidup!! yah memang gini ternyata hidup itu..
setajam-tajamnya feeling akuu aku tetap gak bisa nebak hidup!!


mungkin kalii ini aku meratapi kenyataan kalo kalian sekarang punya 'dunia' yg beda dengan aku dan nantii...
bisa aja aku sama sekali gak ingat apa-apa tentang kalian ato kita..
who knows? no body knows! 

yang pasti dari kemarin-kemarin-kemarin sampe detik ini dan ntah sampe kapan aku gak tau gak jamin dan gak bisa janji 
i do love you (all)..









 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar