Minggu, 06 Februari 2011

4 february 2011

hey abang angkatnya temen temenku..
:)
jumat, 4 february 2011..
yaa sorean sekitar jam 5 gitu.. kita ketemu di sun yaa.. 
waktu itu aku pikir kamu itu pacarnya temennya temen temenku! hahaha ribet yaa? waktu berjabat tangan bahkan aku tak mendengar ketika kamu menyebutkan namamu! tapi wktu berjabat tangan ada yg 'aneh' aku gak tau apa!! 
setelah kita duduk di salah satu cafe sunshine dan aku duduk di depanmu.. hey aku salah tingkah! sungguh.. dan aku gak pernah sampe segitunya salah tingkah loh!!!
yaa seperti biasa saya selalu 'jatuh' dgn pria pintar...
kamu sangat tidak cakep menurut saya.. dan hidung kamu juga gak mancung2 amat.. 
tapii kamu udah bisa buat saya memikirkan kamu! ingat ya! kita baru bertemu sekitar 1,5 jam!!
hahahaha... dan belom ada yang berhasil buat aku jatuh dlm wktu sesingkat itu!!

aku ingat temennya temenku ajak kamu buat join brg kita dan aku berharap kamu mau!! ehh katanya kamu ga bisa...

sabtu malam kami hangout.. nginep dirumah adek angkat kamu..
minggunya hangout lagii daaannn .... hey! kita bertemu di sun lagii ya! waktu aku tau kamu ada di sana.. jantung mau lompat rasanya.. iyaa seneng bgt deh!! 
kamu nyamperin aku dan what kamu bersama cewek cakeeep banget yang cara ngomongnyaa mendesah gitu hahahahah kalo nanyak "apa sih yaang? apa sih yaang" hahha tapi kamu ngomong sama dia kau kau hahha 

rupanya dia kamu ajak cuma buat pilihin surprise buat adek angkat mu..

oh iya waktu itu kamu duduk di depan aku lagi yaa.. kamu tau? nasi goreng yang aku makan hampir masuk hidung sangkin groginya... dan aku gak pernah di buat grogi kaya gitu yaa!!

pria pintar itu sexy!!!
cakep bukan apa-apa buat aku.. :)) 

eh tiba2 kamu dpt telfon.. ntah dari siapa, ngomongi kerjaan.. ohh dari cara kamu ngomong aja aku udah tau kalo kamuu sangat pinter.. 
sayangnya kita hanya bertemu dlm waktu yang singkat ya.. 

hai kamuu..
mudah-mudahan  kita bisaa ketemu kamu lagi ya.. 
dan tidak singkat! mudah-mudahan ketika itu kita bisa sedekit berbincang dan aku bisa mengetahui dengan pasti kepintaranmu itu...

aku akan sangat menunggu hari itu, benny


 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar