Minggu, 20 Februari 2011

MINGGU 20 FEBRUARI 2011 (JAWABAN)

akhirnyaa ketemu jugaa sama asap-asap ini hehehe..
seharian nahan :| yaah gak mungkin juga aku ngeroko di depan mereka, selain gak sopan! matii lah aku di tepokin... huuuft!

hari ini lumayan berat, bray!!
aku bertemu dengan orang yang sama dengan hati yang  tidak sama!
:) hahahahaa. wktu sadar kribo mau pulang.. 
di dalam hatii aku cuma nyebutin satu kalimat yang berulang.ulang... itu-itu aja..
"jangan berakhir kumohon sebentar lagi, satu jam saja" 

iyaah... ada sesuatu yang sebenarnya pengen akuu selesaikan ! masalah dengan hati aku masalah dengan KEJUJURAN !

ntah kenapa JUJUR jadi hal yang penting buat aku akhir-akhir ini.. mungkin aku cuma pengen hargain diri aku ajaa.. iya! aku kasian sama hati aku yang gini-gini ajaa.. harapan aku mau sampe kapan hancur terus.. 

tapi sudah laa.. ada satu yang aku sadari disini..
bahwa hati kita sudah gak saling memiliki lagi :) atau memang gak pernah memiliki?
cuma aku aja yang maksa kalo kita 'pernah' saling memiliki?
sudaah laah yaa, gak perlu dibahas banyak.banyak juga!
gini 
nikmati aja apa yang ada di depan kita, gak usah di cari-cari yang gak ada..

bukannya aku mau sok tau atau sok peka!
 agak terasa kegelisahan di hatii kecil kalian (gak semua).
sesuatu yang di paksakan :)
setidaknya hari ini aku gak perlu terlalu bingung lagii... ada titik cerah buat aku :) 

bukannya ini hidup!
yaa gini ini...

suatu harii mungkin kalian bisa ngerti apa yang aku maksud..
kayaknya udah bahagia sama jalan yang  dipilih yaa..
aku tenang sekarang :)

 mungkin suatu hari kita akan hanya menjadi teman kampus :)
agak berat.. tapi gak kayak biasa aku nulis sambil nangis! skrg aku senyum.. 

thanks a lot kak dee.... aku dapet jawaban yang akuu carii!! pokoknya kalo trimakasi ini bisa di uangkan bisaa lah untuk belih rumah mewah sangkin banyak nya :p

gak semudah membalik telapak tangan! tapi aku tau arahnya sekarang :)

ooh iya sebelom salah paham.. 
ketemu orang yang sama dengan hati yang berbeda .. itu maksudnya hatii akuu bukan hati kalian:)
kalian tetep orang yang sangat baik hati untuk meluangkan waktu buat hal yang kayak tadi ituuu :))

baik.baik laah kita semua yaa..

ingat! buat sebagian orang (sedikit siih) janji ituuu sangat berharga.. lebih dari apapun...

jangan terlalu mudah buat janji kalo gak yakin bisa menepatinya... terlebih lagi tanpa usaha :)

oke lah ini aku mau nonton..

sekian dan terima beras 10 kg apalagii kalo di kasi pancake durian :P

SALAM OLAHRAGA 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar