Sabtu, 19 Februari 2011

TAKUT

hey tau kalian puzzle?
apa yang paling ingin aku lakukan? berlutut di depan kaliann
aku pengen!!!! berlutut, 1 jam aja kalian buat aku ngerasa bahagia.. yaah yang nyata tanpa ada rasa ketakutan kalo kalian itu kasian sama akuu.. 1 jaammm ajaa... tapi kini tak mungkin lagii ya.. satu jam aja itu pun gak mungkin lagii...
jangan berakhir, kuingin sebentar lagi.. satu jam saja izinkan aku merasa rasa itu pernah ada!

kayak di kecup dementor loh rasanya!

baru aja siap aku kutipin kepingan-kepingan yang pecah ini.. tau itu apa?
impian aku! impian aku dari kecil...impian sederhana aku.. baru aku kutipin belom ilang lagi rasa sakitnya! 

ini kayak mana yaa rasanya..  dengan tulisan pun aku gak sanggup gambarinnya!!

tau kenapa aku bilang aku gak siap ketemu kalian?
aku takut cuma buat sakit hati kalian..

ya Allah.. tolong laah aku.. ancur kalii loh akuu!!
ancuuurrrr... 

kalian tau apaa yang ada dihati aku!!! aku pengen kalian ada di depan aku sekarang!!
dan kalian tau? aku takooot kali buat kalian sakit hati!! karena itu buat aku tambah sakiit looh...

aku gak sukak loh keliatan lemah aku gak sukak loh kalian liat air mata aku jatoh setetes pun

kak dea bilang hari minggu besok mau ketemuan kan? gelek juga udah iya in tadi!! pengen loh rasanya aku waktu berhenti detik ini jugak!
aku takot besok ternyata gak sesuai.. aku takot harapan aku retak,pecah berkeping-keping lagii!!tapi aku takut ketemu kalian.. biar waktu aja yang ngalah! gaboleh? berenti!

aduh sakit lagi pun kepala aku.. udah laa dulu yaa.. 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar