Senin, 24 Januari 2011

LIMBO (?)

beberapa hari ini seakan di bawa kembali ke tiga tahun yang lalu! dimana aku memulai sesuatu yang benar-benar aneh! freak...

tepatnya november 2007( tanggal brp lupa)
waktu itu aku sama mama dan ayah lagi umroh.. tepatnya di mekah.. aku memulainya! aku punya kebiasan yang gak aneh sebenarnya.. iya aku suka berkhayal... tapi khayalanku serasa hidup..
aku sangat nyaman disana.. khayalan itu buat aku gak mau berinteraksi dgn orang..


 iya waktu itu aku tak banyak bicara... gak mau makan.. sepanjang waktu menutup mata dan berkhayal :) 
mama mulai khawatir sama kelakuan aku itu.. bayangkan aku gak makan berat selama 10 hari!! cuma minum dan makan biskuit 1 atau 2 potong.. selebihnya? ya berkhayal.. memejamkan mata...

lama ke lamaan khayalan itu seperti nyata...dan tanpa harus menutup mata aku bisa masuk ke duniaku itu.. aku jarang bicara di dunia nyata dan sebenarnya aku sdg berbicara dgn seseorang atau beberapa orang di kepalaku.. dan mereka yang di dunia nyata melihatku cuma diam saja..

mama nampaknya khawatir.. itu berlangsung sampai aku kembali ke indonesia!
mama terus menyibukan aku dgn hal2 apa saja.. yang mengeluarkan aku dari dunia itu..

nahh beberapa hari yang lalu aku masuk lagi ke dunia itu! aku jarang bicara.. udah 2 hari gak makan.. tanpa rasa lapar.. dan kali ini aku hampir tidak bisa bedakan sebenarnya aku di dunia yang mana... dan gak ada mama yang berusaha menyibukkan aku..

ini rasanya seperti hidup di limbo!!!
it was fun.. hah? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar