Sabtu, 22 Januari 2011

dear popokman

Hey popokman!
Ntah ini hari keberapa ratus , bulan keberapa puluh, atau tahun keberapa…
Yang jelas nad pertama kali liat kakak.. hemm hari 3 ospek! Kenal? Tentu belum ..
Ntah kapan itu saat pertama kali kita kenal tepatnya, ntah kapan juga kita mulai dekat.. nad gak inget jelas!! Yang Cuma nad inget perjalanan pulang dari rumah ombak!
Iya waktu nad merajok gak ada yang anter pulang… hehehe dari rumah ombak sampe kossan pertama nad… kakak gak berenti panjang lebar nasehatin nad! Yup.. kakak termasuk salah satu orang yang memperbaiki kabel-kabel di kepala nad :) ketika nad gak percaya satu orang pun…

Setelah hari hari itu.. yah kita semua jalan… sebagai para anak muda berteman.. bersahabat.. bersaudara…. Diantara kita semua yang rameh sekaliii kami (yg cewe-cewe) ; nad , dyah , po , dea…
Selalu mencuri waktu membicarakan kalian.. yang mati-matian mengejar cinta :) okey kali ini nad bukan bicarain abang2 nad yang lain.. hari ini topiknya kakak, wandi!

Waktu itu kakak ngejar cewek yang namanya windi.. hahaha perjuangannya terasa sekaliii… huft.. sampek akhirnya kakak nyerah.. nad pikir waktu itu kakak akan rehat sejenak dalam mengejar cinta.. dan ternyata kakak mendapatkan objek baru.. ya fenita valentina ! (maaf sedikit membuka luka lama)
Disini nad bukan pengen bahas tentang cewe-cewe itu kok :) disini nad pengen cerita tentang kita.. dari sudut pandang nad. Ini belom pernah nad ungkapkan sama kakak sebelumnya…
  

setelah nad inget-inget, kakak gak pernah percaya yah sama nad :)
Hari itu tepatnya 25 desember 2008, nad lagi liburan di banda aceh.. kakak lagi di Jakarta. Nad dpt kabar dari medan kalo kak rofa ma iswan masuk penjara.. panik nad hubungi kakak! Nad lgsung balek dari liburan hahah sampe di medan nad baru tau nad kena tipu… tapi nad gak lupa isi sms kakak.. kakak bilang “awas kalo kamu nipu, kakak gak mau cakapan sama kamu lagi!” yah lumayan sakit hati bacanya kak ! Dan ternyata bener nad ketipu dan kakak tetep gak mau bicara dgn nad! Walaupun akhirnya kita saling bicara.. tetep tak ada kata maaf disitu :)
Dan kalo gak salah kakak baru jadian ya sama feni hari itu.. tgl 28 ya? Ah lupa..

Oh iya sekalian flashback kejadian kita semua marahan .. gara-gara rini :)
 hemm sampe sekarang masih menyisakan satu korban.. iya kak dea! Ahh nad gak mau panjang lebar jelasin yang satu itu! Biarlah kakak selesaikan sendiri ya.. waktu itu kakak juga gak percaya ya sama nad.. iya kalian semua gak percaya sama nad! :)

Dan sama feni.. kakak inget ? wktu nad berusaha menyelesaikan masalah kakak dan dia, setelah ketemu kakak dia membalikkan semua perkataan nad dan rini.. lagi, kakak memilih lebih percaya feni.. kaka gak marah sama nad. Cuma kakak minta nad minta maap sma feni ( iyaa, minta maaf atas kesalahan fiktif nad) nad minta kakak antar nad ke kampus… di kampus nad nangis sejadi-jadinya.. udah ga usah di tanyakan gimana rasa sakitnya hati nad hari itu.. hahahaha bang husni yang redain...

Eiits jangan ngambek duluuuu.. yah nad Cuma pengen kakak tau.. secara tidak sadar kakak gak pernah percaya nad ya….
Udaa lah gak bagus juga ya ngungkit2 yang gak enak gak enak!!! :)

Hey kakak yang baik hati.. kakak ingat pas nad ketiduran di sakinah! Iya yang nad ketiduran di bahu kakak dan berjam-jam.. hahah makasi yah kak bahunya.. pasti pegel bgt ya? Berjam-jam loh.. dan kakak gak ngeluh sedikit pun.. ahh iya nad selalu minta keluar kalo malam-malam ya.. minta makan  dan malam2 kakak jemput nad.. cari makan di pringgan sambil liatin para psk.. nyarik yang cantik-cantik.. iyaa ingat ritual kita ke gramedia? robek pelastik2 buku.. supaya kita bisa baca bukunya gratis! Eh nad mulai mahir sekarang yang gitu2an!! Hahaha siapa dulu yang ngajarin… oh iya ritual nad nemenin kakak main futsal jugaa.. hehehe.. iya dulu kita selalu kemana-mana berdua..
Sampe akhirnya feni gak kasi buat kita kemana-mana sama-sama lagi :(
Jangan kakak tanyak ya gimana pedih nya waktu itu :'( kayak kehilangan sesuatu yang sangat penting.. .
Sampek akhirnya nad mulai terbiasa.. kita kembali bersama saat kakak pisah sama feni. Lega sih! tapi semuanya gak sama kayak dulu…


Eh.. nad marah dong sama kakak.. kejam banget sih nad malah taunya detik2 kakak pergi dari ria… ah sudah lah gak penting juga nad buat di kasih tau ya?…  paling juga berapa lama kakak di Jakarta kakak bakal lupain nadia yah :)

Aduuh ini tulisan berantakan banget.. nulisnya sambil nangis (mudah2an kakak percaya buat kali ini)
Ini tulisan pertama nad :')
Yang penting dari semua ini nad Cuma pengen jujur.. dari semua rasa yang kita rasain.. senang sedih lucu dan rasa-rasa yang lain.. nad tulus kok. Nad gak minta buat ada balasan apa-apa.. makasih ya kakak yang baik :) udah sedikit menuliskan cerita di hidup nad yang gak seberapa ini.. terakhir kita sering ngopi bareng dong.. hehehe.. mungkin cerita ini cerita yang sangat biasa buat orang! Tapi ini bukan sekedar biasa buat nad..
Nad masih gak ngeh loh kakak mau pindah wktu kakak sms nad mau titip mumu :’(

Besok hari minggu! Itu minggu yang sibuk buat nad.. berarti yg kemarin itu hari terakhir kita ketemu? Hemmph kakak jugak gak pernah peluk nad! Kayak dulu!! Hey saya rindu pelukan itu!! Benar-benar rindu :(

Kakak mudah2 an kita ketemu lagi ya! Di lain hari,bulan,tahun.. atau kehidupan yang lain!!
Nad gak tau lagi mau tulis apa :)

Dari adek yang selalu merepotkan
kepada popokman, abang yang baik hati…

3 komentar:

  1. :((((
    gak tau mau ngomong apa, udah mau mewek ini.
    udah kayak mau kemana aja, dan yang pasti kakak gak akan lupa qe lah de.

    inget waktu kita baru baekan kemaren? Waktu itu di SMS kakak bilang, kita emang selalu gitu. Berantem, baikan, berantem, baikan, dan kadang gak tau kapan baikan udah kayak gak ada apa-apa aja.
    karena memang kayak gitu hubungan antara kakak dan adik yang dalam hal ini udah terlalu deket :(((

    qe baek2 tuh yah, kerjain TA-nya, jangan sampe kayak kakak gagal malu2in padahal di awal2 udah IP tinggi aja -__-" malah gak selesai kuliah -__-"

    well, ini kakak sebenernya gak pengen kasi tau siapa2, tapi kemaren gak sadar keceplosan aja ke beberapa orang -__-"
    bukan bermaksud jahat, cuma gak sanggup aja kalo harus sedih2an sama kalian semua, karena kan kakak kesana bukan buat seumur hidup, ntar juga balik, ntar kita bisa ngumpul2 bareng lagi. ya?

    pokoknya baik2 disini ya, jangan nakal, jangan sibuk mikirin orang terus, selesaikan TA-nya, inget jangan sampe kayak kakakmu ini!
    Buat Ayah mama, kakak, abang qe bangga! buat kami kakak2 angkat qe bangga!
    kakak mau lah nanti dateng pas qe wisuda. Ya? Janji! Insya Allah kalo ada rejeki lebih. makanya kita saling mendoakan ya? :)

    baik2 ya dek :')

    BalasHapus
  2. GAK KAWAN MA KAKAK!! GAK MAU KAWAN POKOKNYA!! :'(

    BalasHapus
  3. om, tadi sebenarnya udah panjangxlebarxtinggi nulisnya.
    Tapi ya karena kesalahan tangan yg tak termaafkan, hilang om.
    om, dari ponakanmu yang bandel & ntah-apa-namanya-yg-ga-bisa-dikasih-tau-sama-kamu
    aku ada beberapa pesan.
    1: Jangan ada niat lompat dari P3 lagi
    2: nulisnya serius ya om
    3: jangan sering begadanga
    Baik2 di sana ya om. Kuliah yg bener, Jangan banyak main.
    Kita kenal baru beberapa bulan aja ya padahal. Tpi kok ya kayak udah bertahun2.
    Nanti kita ngopi2 lg ya, main ke pendopo lagi, duduk2 ga jls di sun yg rela bayar bayar parkirnya (?). Dan dengerin om curhat tiap hari (dasar galau)
    ya uda ya. Panjang bgt ini komen

    -ponakanmu yang lucu
    riaArmantoo

    BalasHapus